Rabu, Desember 24, 2008

My Whole Life

Selama 17 tahun hidup di dunia ini, aku merasa bahwa aku belum menjadi seorang manusia yang baik. Ya, karena aku masih remaja. Saat ini aku masih dalam masa belajar, belajar untuk menghargai segala sesuatu yang telah aku dapatkan di hidupku, Kedua orang tua yang sangat menyayangiku, kelima kakakku yang selalu membantuku dalam segala hal, teman2ku yang selalu menemaniku dalam suka dan duka.


Aku juga sangat-sangat blassed, lahir di dunia ini dengan fisik yang sempurna. Alhamdulillah, Allah SWT telah memberikanku semua itu.


Mulai saat ini, aku akan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik.

1 komentar:

  1. usia 17 thun? tapi sprtinya cra berpkir dhelind uda lbih dewasa dari usianya..penghargaan trhadap hidup, rasa syukur, dan penghargaan trhadap ksih sayang dri org2 trdekat. sungguh luar biasa...yang penting teruslah SEMANGAAT...!!perjuangan masih panjang....

    BalasHapus