Sabtu, April 03, 2010

Bersikap Egois

Hidup ini kata orang bisa dibuat sesimpel mungkin.
Tapi,,,,,
aku rasa tidak.........?

Seperti segala sesuatu yang membuat aku resah dan bingung.
Tentang perasaan yang kata orang bisa kita ingkari begitu saja.
Tapi, bagiku segala hal tidak bisa diingkari begitu saja semudah kita membalikkan telapak tangan.
Atau memang hanya aku yang selalu memperumit sesuatu?

Aku,
siapa sih aku?
Beraninya memiliki rasa ini!

Bukannya aku tidak bisa mensyukuri apa yang telah Allah berikan padaku.
Hanya saja, aku merasa salah dengan semua perasaan yang saat ini kumiliki.
Kenapa?
Jawabanya adalah, karena aku rasa, perasaan ini timbul pada tempat yang salah, di waktu yang salah, dan pada pihak yang salah :(

tapi, terkadang aku ingin bersikap egois, sangat-sangat egois.
Selama ini aku terus berusaha menjaga ego ini agar tetap terkendali.
Tapi, sekali lagi
Aku ingin bersikap egois!
Jadikan dia sebagai milikku, yang mencintai dan menyayangiku dengan sepenuh hati,
yang rela mengorbankan segalanya untukku, seperti cintanya Edward pada Bella.
Karena akupun begitu.

Jadikanlah "biasa"-nya aku ini sebagai sesuatu yang luar biasa dan menarik baginya.
Ini karena memang kami berbeda, sangat-sangat berbeda.
Aku yang sangat biasa, dan dia yang sangat luar biasa.


~para mi destino~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar