Sabtu, Februari 08, 2014

Story from Kyochon Grand Opening: Meet and Great with Super Junior's Member



Hi guys lama tidak updet blog, kali ini aku bawa cerita dari teman, yang kebetulan aku kenal, yang kebetulan lumayan deket, yang kebetulan satu grup, yang kebetulan sama-sama 91’sLiner :D.

Namanya Siti Rahma, aku sii biasanya panggil di Raa. She was one of 140 lucky fans (ELF) who could joined to close event that held by Kyochon for meet and greet with Super Junior’s member, Kangin and Ryeowook.



For your attention, this story not mine. I’m just, yeah eummm this blog’s owner. hihii.



Happy reading Guys

Ini ceritaku saat fanmeeting di Kyochon with kangin and ryeowook oppa ^^ tgl 7-02-2014 "I won’t forget this special moment ^^.

Ceritanya seperti ini guys, aku datang jam 3 sore, terus ketemu ELF yang dari luar kota yang aku deketin. Aku bareng mereka ngobrol-ngobrol. Terus registrasi dimulai jam 5. ELF menunggu registarsi dan antrian sampe jam 6. Masuk tempat acara sekitar jam setengah 7.
Elfeu dapan merchandise berupa t-shirt Kyochon (makanya kompak) sama snack dan ID card. Terus elfeu masuk studio jam 7an. Elfeu duduk di bangku masing-masing sesuai dengan nomor ID card dan aku paliing atas duduknya L, sedih sii, tapi ada untungnya buaanyakk banget :D.
Terus Kak Okti, yang translate dan jadi MC acara Kyochon mulai dan mengadakan kuis berhadiah t-shirt sambil menunggu kangwook siap-siap. Kuis selesai dan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga.
KangWook masuk studio itu sekitar jam berapa gitu (aku lupa ituu). Aku dan ELFdeul teriaakk kenceeng banget, semangat banget. Kemudian KangWook pembukaan dengan kata “Annyeonghaseyo (sebutin nama masing-masing) dan bilang “Super Junior oeeyoo” (khasnya Suju you know laah) J. Terus KangWook bincang-bincang tentang Indonesia dan makanan favorit, lalu pemberian bucket bunga, sampai tanda tangan meja Kyochon. Terus sesi foto dari yang duduk barisan depan-atas dan banyak banget ELF yang beruntung bisa peluk-peluk KangWook, termasuk aku peluk Kangin my bias, my selingkuhan :D. Setelah sesi foto, KangWook pergi keluar sebentar mau tacap-tacap karena make up mereka luntur gara-gara keringetan.

KangWook balik lagi dan duduk. waktunya bagi-bagi tanda tangan buat masing-masing ELF dan aku tadinya mau ttd Kangin, eeh sama staffnya disuruh kebarisan Wookie (taak apelaah sama saja) ^^. Terus aku diam-diam ambil gambar Wookie dari deket. Hpku hampir mau diambil, makanya gambarnya ngeblur L. Daaann kalian tauu, pas aku maju, aku ditanya siapa nama kamu pake bahasa korea, terus aku jawab “Raa imnida” aku kaya nyosor gitu ke wookie :D. Mungkin Wookie kurang denger suara aku, eehh ternyata Wookie bukan tidak dengar, dia malah nunjuk-nunjuk dadaku masa. Aku kaget dan kata staff “dia nunjuk nama di ID card kamu”. Ternyata aku salah sangka, kirain Wookie mau minta dadaku gitu. Woow pasti akan kuberikan dengan senang hati :D *ngareepp. Aku sampe salah tingkah, udah gitu aku bilang “Ghamsahamninda Oppa” sambil senyum dan jabat tangan Wookie. Niatku jabat tangan ke Wookie tu ala salama orang muslim ke orang yang lebih tua gitu, kan orang muslim kalo salaman sama ortu tangannya dicium. Itu yang aku lakukan sama Wookie oppa niatnya mau salim gitu :D, eehh Wookie tercengan pas aku cium tangannya dia, lucu deh liat mukanya saat itu. Abis itu, dia malah ketawain aku yang bertingkah aneh wkwkwk. Sampai-sampai dongsaeng yang bareng aku bilang gini “Eonni parraahh gilaa, Wookie oppa sampe bengong gitu pas tangannya Eonni cium” haha aku jawab emang sengaja :p. Pokoknya itu dua pengalaman bersejarah hidup aku yeeyy :D.

Selesai melayani sesi tanda tangan, KangWook nyanyi Merry Me, terus ELF jawab I DO. Dan  kata-kata terakhir KangWook gini:
KangWook: “Apakah kalian siap buat SS6?” (pake bahasa Korea)
ELF: “Siiapp Oppa!” (sambil ketawa)
KangWook: “Pokoknya nanti sebelum nonton SS6 kalian harus makan Kyochon dulu yaa” J
ELF: “Neeee Oppaaa~~~”
KangWook: “Acara hari ini sungguh luar biasa, ELF luar biasa cantik-cantik. Terima kasih sudah mencintai Suju, jangan tinggalkan kami ya ELF, harus tetap setia dengan Suju sampai akhir. Terima kasih Kyochon, Terima Kasih ELF.” (Pake bahasa Korea) AKU CINTA KAMU SAMPAI MATI (pake bahasa Indonesia sambil tangan membentuk love sign di atas kepala)

Setelah itu oppars pamiitt deeeehh lambai-lambai tangan L. Pisah deh, tapi yang paling akhir keluar Kangin dan berdiri di pintu keluar lumayan lama. Kangin berhenti sambil lambai-lambaikan tangan. Ya Allah, Kangiin baiik banget, huaaaakk makin cinta saya ^^. Untung suamiku, Siwon lagi sibuk kerja jadi aku bisa bersenag-senang dulu dengan Kangin selingkuhanku :D.

Betapa dahsyat pengalamanku berpelukan dengan Kangin OMG, cium tangannya Wookie waaaawangi tangannya Wookie masih nempel erat di tanganku, wangi banget. Dah gitu tangannya mulus baget, kulitnya halus+lembut, kukunya mengkilap. OMG aku saja yang cewe kalah L. Tapi kalo ingat moment ini jadi melting sendiri deeh ^^.

Aku bannyak dapat merchant dari Kyochon isi t-shirt, ID card, snack+minum, kalender, poster+tanda tangan langsung dari Wookie Oppa dan aku akan laminating+bingkai di dalam hati hehe ^^.

Pokoknya ini pengalaman bersejarah banget buay aku yeeyyy!!
Sekian ceritaku di Grand Opening Kyochon with Kangin dan dede Wookie.
 I won’t forget this special moment.
KANGWOOK OPPA AKU CINTA KALIAN SAMPAI MATI *kisshugforyoualways

Me: 
Astagah Raa, satu kalimat yang mau aku ucapkan: “KAMU-BERUNTUNG-BANGET”

Oh, untung yang datang bukan Kyu, bisa potek aku, dan kamu bakal aku cekik kalo dua kejadian di atas kamu lakuin ke Kyu.

Well, Raa, thanksudah ngijinin aku share cerita kamu di blog ini  (yah walo kemungkinan yang baca bakal sedikit) :D



ELF, jika kalian sadar, ada pesan yang dalem banget yang disampaikan Kangin Oppa buat kita para ELF:


Terima kasih sudah mencintai Suju, jangan tinggalkan kami ya ELF, harus tetap setia dengan Suju sampai akhir”

Aku mau nagis ini, padahal baru baca dari pengalaman Raa, apalagi kalau dengar langsung.

Satu kata, dari aku pribadi. Super Junior is the one and only for me. Never will changing my heart for you, Oppars. We’ll be the one ‘till the end. We’ll be together ‘till the end.

Okey, berikut foto-foto yang diambil Raa saat ikut Meet and Greet di Grand Opening Kyochon, 7 Februari 2014.
 


 Ini dia Raa









Nah ya ada lucky fans yang bisa meluk Wookie










Credit:
Story and picture by Siti Rahma /@AngelRa407 (Twitter acc)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar